Berita bola aktual, Pakarbola.com – Chelsea akan mempertimbangkan untuk menjual Willian jika Manchester United memberikan penawaran yang layak di musim panas.

Willian kesulitan mendapat kesempatan main di bawah asuhan Antonio Conte musim ini. Pemain Brasil masih sanggup mencetak tujuh gol dan dua assist untuk membantu klub memenangkan Premier League.

Namun Willian hanya turun 14 kali sebagai starter di liga domestik musim ini dan sudah sering disebut akan hengkang di musim panas. United sudah menunjukkan ketertarikan pada pemain berusia 28 tahun belakangan ini, dan Jose Mourinho diklaim amat menginginkannya.

Willian pernah ditangani Mourinho ketika manajer Portugal masih di The Blues, di mana mereka berdua memenangkan liga di 2015.

Sang winger sebelumnya sudah mengkonfirmasi bahwa musim panas lalu ia memang mendapat tawaran dari Old Trafford. Dan jika memang United coba menawarnya, Chelsea bakal mempertimbangkan, menurut The Independent.

Conte membutuhkan dana sebanyak mungkin untuk membangun skuat yang solid guna mengarungi Premier League dan Liga Champions musim depan.