Berita bola aktual, Pakarbola.com – Chelsea diketahui segera mengajukan penawaran baru yang bernilai 35 juta pounds untuk Alex Oxlade-Chamberlain, setelah sang winger dirumorkan berbicara pada Arsenal bahwa ia ingin hengkang.

Ox tinggal menyisakan setahun di kontraknya sekarang dan sudah ditawarkan kesepakatan anyar dengan durasi empat tahun di London Utara.

Namun demikian, menurut The Mirror, Chamberlain sudah mengatakan pada Wenger bahwa ia takkan membubuhkan tanda tangannya di kontrak anyar.

Pemain Inggris itu menegaskan bahwa keputusannya itu bukan karena masalah uang, usai ia disebut mendapatkan penawaran senilai 125.000 pounds dari The Gunners.

Chamberlain sebelumnya juga sudah menolak tawaran bernilai 100.000 pounds per pekan.

 

[BACA JUGA]: Vidic Puji Mkhitaryan di United

 

Dan Blues siap memanfaatkan situasi itu untuk menguji Gunners, demi mendapatkan pemain yang sudah dua kali menolak mengikat kontrak baru di Emirates.

Antonio Conte konon sudah menjadikan eks pemain Southampton berusia 24 tahun sebagai salah satu targetnya di musim panas ini. Dan Chamberlain sendiri kabarnya juga amat berminat untuk menyebrang ke sisi lain di London.