Berita bola aktual, Pakarbola.com – Chelsea dengan tegas menepis rumor yang mengatakan bahwa striker Diego Costa telah memutuskan kembali ke London.

Laporan dari media Spanyol, Marca, mengklaim bomber La Roja itu sudah kembali ke London usai sekian lama mengasingkan diri ke Lagarto, Brasil, guna memaksakan transfernya ke Atletico Madrid.

Hingga bursa transfer berakhir pekan lalu, nyatanya Atletico dan Chelsea tak berhasil mencapai kesepakatan. Costa pun masih tercatat sebagai pemain The Blues dan dikabarkan sudah memutuskan kembali ke Stamford Bridge.

Namun demikian, menurut The Mirror, sumber yang dekat dengan klub London Barat sudah menepis klaim tersebut.

Costa mencetak 20 gol untuk membantu Chelsea juara Premier League musim lalu. Namun manajer Antonio Conte kabarnya tak senang dengan temperamen sang striker dan mengirimkannya pesan singkat yang mengatakan bahwa ia adalah surplus di Chelsea musim panas ini.

 

[BACA JUGA]: Tiongkok Tepis Isu Akan Pecat Marcello Lippi

 

Costa marah dengan perlakuan dari pria Italia dan kemudian bersumpah takkan kembali lagi ke London, meski Chelsea mengancam memberikan hukuman denda padanya.

Sang penyerang juga belakangan ini tak masuk dalam daftar skuat yang diajukan Chelsea untuk fase grup Liga Champions 17/18.