Berita bola aktual, Pakarbola.com – Gary Neville mempunyai prediksi bahwa perebutan gelar juara Premier League musim ini akan diambil oleh Manchester United dan Manchester City.

Musim lalu, Neville mempunyai prediksi bahwa gelar juara liga akan di berikan kepada The Citizen. Sebab saat itu skuat City bertambah kuat dengan hadirnya sosok Josep Guardiola. Tetapi pada kenyataan nya City sendiri hanya bisa finis di peringkat tiga. Sementara itu yang jadi juara adalah Chelsea.

Untuk musim ini, mantan kapten Setan Merah itu kembali memberikan prediksinya terkait siapa tim yang akan bersaing jadi juara liga. Ia kembali menyebut bahwa City tetap jadi calon juara.

Neville menyebut City kini kian kuat, apalagi dengan adanya sejumlah pemain baru. Guardiola juga sudah beradaptasi dengan sepakbola Inggris.

 

[BACA JUGA] : Atletico Madrid Tolak Kembalinya Arda Turan

 

Akan tetapi, selain City ia juga mengungkapkan masih ada satu tim lagi yang diketahui bakal bersaing jadi juara. Tim tersebut adalah tim asuhan Jose Mourinho, Setan Merah. “Saya membuat favorit City dalam arti bahwa mereka lebih dekat jadi juara di musim lalu dan mereka menambahkan (pemain) lagi, menghabiskan banyak uang, dan United perlu melakukan lompatan besar, namun Chelsea melakukannya musim lalu untuk memenangkan gelar tersebut,” jelas Neville.