Berita bola aktual, Pakarbola.com – Pelatih Chelsea, Antonio Conte mengisyaratkan Kenedy bisa menjadi starter saat melawan Bournemouth setelah membuatnya terkesan selama sesi latihan di Cobham.

Kenedy musim ini memang tak selalu menjadi pilihan Conte untuk posisi wingback kiri. Pasalnya, nama Marcos Alonso selalu menjadi pilihan utama, dan musim ini ada nama Davide Zappacosta yang juga bisa bermain di posisi itu, belum lagi nama Cesar Azpilicueta dan Victor Moses yang juga bisa bermain di sana. Nah, jelang pertandingan Carabao Cup melawan Bournemouth, Kamis (21/22) dini hari nanti, Conte mengungkapkan bahwa winger asal Brasil itu layak untuk diberikan kesempatan bermain setelah mengesankan di sesi latihan.

“Kenedy telah mencoba untuk memberikan segalanya dalam sesi latihan,” ujarnya dalam konferensi pers. “Selama lima bulan ini sikap dan komitmennya sempurna. Ini tepat untuk memberinya kesempatan bermain di pertandingan penting,” sambungnya.

 

[BACA JUGA]: Conte Klaim Christensen Bisa Jadi Legenda Baru Chelsea

 

“Saya ulangi lagi, saya harus percaya para pemain saya. Saya ingin memberi mereka kesempatan di pertandingan besar bahwa mereka layak untuk bermain,” tandasnya.