Berita bola akurat, Pakarbola.com – Sukses menjadi juara Premier League musim lalu, Conte pun kini berharap bisa mendapatkan jasa gelandang Claudio Marchisio.

Bagi Conte, Marchisio adalah gelandang yang fasih dengan filosofi sepakbola yang ia usung. Keduanya sudah pernah bekerja sama dengan baik saat di Juventus dan Timnas Italia. Conte sudah mengenal karakter dan gaya bermain Marchisio.

Karena itu, menurut La Republica, Conte telah meminta Marchisio datang ke London dan bergabung dengannya di Chelsea.

Marchisio akan mendapatkan kontrak dengan harga yang cukup mahal dari The Blues. Selain itu, pemain berusia 31 tahun juga akan dijanjikan posisi bermain secara reguler. Sesuatu yang tidak didapatkan dari Juventus.

Musim lalu, Marchisio hanya tampil sebagai pemain inti pada 17 laga di semua kompetisi. Pelatih Massimiliano Allegri lebih senang memainkan duet Miralem Pjanic dan Sami Khedira di lini tengah Si Nyonya Tua.

Selain faktor tersebut, Conte juga memang butuh tambahan pemain di posisi gelandang. Pasalnya, pelatih asal Italia ini terancam kehilangan salah satu pemain andalannya musim lalu Nemanja Matic. Marchisio dinilai sebagai pengganti yang ideal.