Berita bola aktual, Pakarbola.com – Antonio Conte berharap Andreas Christensen bisa mengikuti jejak John Terry dan menjadi salah satu legenda Chelsea.

Terry dianggap sebagai salah satu bek tengah terhebat di generasinya dan membawa Chelsea memenangkan lima trofi Premier League dan satu Liga Champions selama dua dekade karirnya di London Barat. Setelah Terry memutuskan pergi musim lalu, Christensen mampu mendapat tempat reguler di tim utama Chelsea, menggusur David Luiz. Bahkan dalam tujuh pertandingan terakhir ia terus dimainkan sebagai starter.

Conte pun tak ragu mengatakan bahwa pemain Denmark bisa mengikuti jejak Terry di masa mendatang. “Ini perbandingan yang tidak main-main. Jangan lupa, John Terry mencatat sejarah di klub ini dan memenangkan banyak trofi,” jelas Conte di Goal International. “Dia punya karakter yang tepat untuk membela klub ini begitu lama, menjadi sosok yang penting.”

“Saya berharap Christensen menjalani karir yang sama seperti John. Penampilannya luar biasa. Setiap saya memberinya kesempatan, dia luar biasa. Hal tersebut membuat saya yakin Christensen harus bermain reguler. Mungkin ini mengejutkan, karena usianya.”

 

[BACA JUGA]: Mourinho Siap Mainkan Mkhitaryan Lawan Bristol

 

“Dialah kejutan terbaik di klub ini. Memang tidak biasa melihat pemain muda yang bisa begitu tenang dan solid. Dia pernah bermain di laga besar dan tetap bisa fokus serta konsentrasi. Kami boleh bahagia, karena Chelsea sudah menemukan bek yang bisa jadi legenda besar di sini.”

“Semoga Christensen juga berusaha membantu saya untuk memastikan itu terjadi. Di selalu serius ketika berlatih. Dia tak banyak bicara. Saya memprediksi karir yang fantastis untuknya.”