Berita bola aktual, Pakarbola.com – Antonio Conte sang pelatih Chelsea anggap tak perlu memberi ucapan terima kasih pada pemainnya setelah memenangkan laga melawan Tottenham dalam derby London akhir pekan kemarin. Demikian tadi pendapat Gary Neville.

The Blues menunjukkan penampilan yang bagus ketika menghadapi Tottenham di Wembley. Dalam pertandingan tersebut, Chelsea menang dengan skor 2-1. Dua gol Chelsea semuanya dicetak oleh Marcos Alonso.

Kemenangan ini merupakan kebangkitan Chelsea setelah di laga perdana Premier League menelan kekalahan mengejutkan lawan Burnley di kandang sendiri.

Usai menjalani pertandingan lawan Spurs, Conte memberikan pujian pada timnya dan mengucapkan terima kasih atas kemenangan yang diraih.

Menurut Neville, ucapan terima kasih tersebut tidak perlu dikatakan karena bisa membuat performa Chelsea menurun lagi.

“Pernyataan yang menarik dari Antonio Conte pada akhir pertandingan, memberi ucapan terima kasih pada pemainnya,” ucap Neville pada Sky Sports.

 

[BACA JUGA]: Rooney Santai Masalah Kembalinya Di Timnas

 

“Saya tak mengatakan ia kaget atau terkejut dengan apa yang ia lihat kemarin, tapi saya nilai dari sisi negatif, saya menyebutnya sebelum pertandingan hal itu akan mengurai Chelsea dengan cepat dan dia tak tahu apa yang akan ia harapkan.”

“Kita telah melihat Chelsea selama bertahun-tahun yang bisa berubah dengan cepat dan bisa menjadi tim yang buruk dan mood berubah,” tandasnya.