Berita bola aktual, Pakarbola.com – Antonio Conte mengaku puas dengan performa Chelsea ketika mereka menang 1-0 atas Manchester United semalam.

The Blues sebelumnya kalah 0-3 dari Roma di Liga Champions pekan ini, namun Alvaro Morata mencetak gol tandukan di babak kedua dan membuat Chelsea kembali ke jalur kemenangan, plus menipiskan jarak menjadi satu angka dengan United di klasemen Liga Primer.

“Kami bermain dengan energi yang hebat, antusiasme yang luar biasa,” tutur Conte di Sportsmole.

“Ini hebat untuk saya, para pemain, klub, namun di atas semua itu, untuk para fans, yang menghembuskan energi ini, gaiah ini, dan juga antusiasme.”

“Saya melihat ada banyak hal positif, bukan hanya dari sisi taktis, namun di atas semua itu adalah gairah dari semua pemain, mereka bersedia untuk bekerja keras, berjuang, saling membantu satu sama lain.”

 

[BACA JUGA]: Conte: Saya Jadi Arsitek AC Milan?

 

“Hebat sekali jika kami bisa terus bermain seperti ini. Ini adalah pertandingan yang masif, dan menang atas Manchester United membuat anda lebih percaya diri, dan memberikan anda antusiasme yang tepat. Kami percaya bahwa jika kami menginginkannya, kami bisa melakukannya.”

Chelsea kini duduk di peringkat empat klasemen sementara liga, tertinggal sembilan angka dari Manchester City.