Berita bola aktual, Pakarbola.com – Frank Lampard sang mantan pemain tim Chelsea, berkeras Thibaut Courtois ada di level yang sama seperti penjaga gawang Manchester United, David de Gea.

De Gea mendapat banyak pujian dalam beberapa hari terakhir usai tampil gemilang ketika Manchester United menang 3-1 di markas Arsenal pekan lalu. Ada banyak pihak mengklaim bahwa pemain Spanyol kini layak dianggap sebagai penjaga gawang terbaik dunia.

Namun Lampard mengatakan di BT Sport: “De Gea amat fantastis pekan lalu. Saya kira performa De Gea sekarang terbaik di antara pemain lainnya saat ini. Kita bicara soal perbedaan yang begitu kecil, namun posisinya di dalam tim sangat penting. Courtois juga vital untuk Chelsea, ya, dan dia membuat penyelamatan bagus dan kadang tidak banyak yang menyadari itu, dan itulah tanda-tanda seorang kiper hebat.”

 

[BACA JUGA]: Klopp Tidak Masalahkan Coutinho Pindah

 

“Anda menyadari apa yang dilakukan De Gea, karena dia terus membuat penyelamatan spektakuler. Tiga tahun belakangan saya kira dia adalah pemain terbaik Manchester United, hal itu sudah menggambarkan seperti apa dirinya.”

“Namun Courtois juga layak mendapatkan pujian yang sama.”