Berita bola aktual, Pakarbola.com – Playmaker Liverpool, Philippe Coutinho diyakini akan mengikuti langkah Luis Suarez hijrah ke Barcelona musim depan menurut pandangan Jason McAteer.

Pada musim panas ini, Coutinho sangat santer dikabarkan akan meninggalkan Liverpool. Ia menjadi buruan utama klub La Liga, Barcelona di mana tim asal Catalan tersebut mengakui secara terbuka telah beberapa kali mengajukan tawaran.

Belakangan ini petinggi Barcelona mengonfirmasi bahwa mereka belum menyerah untuk mendatangkan sang pemain. Mereka bahkan secara terbuka menyebut telah menyiapkan kekuatan finansial yang baik untuk mendatangkan sang pemain.

McAteer menilai hanya masalah waktu saja sebelum akhirnya Barcelona mendapatkan playmaker asal Brasil tersebut. “Sejujurnya, saya pikir Coutinho akan pergi pada musim panas nanti,” ujar McAteer kepada BeIN Sports.

“Saya pikir situasinya saat ini mirip dengan situasi Luis Suarez dulu, yang bertahan satu musim sebelum akhirnya pindah. Coutinho mungkin khawatir Barcelona tidak akan kembali untuk mnawarnya karena dia bukanlah pengganti Neymar.”

 

[BACA JUGA]: Mourinho Sanjung Jiwa Besar Ander Herrera

 

“Coutinho adalah pengganti Iniesta, dan itulah mengapa Barcelona mengejarnya. Iniesta mungkin sudah menandatangani kontrak seumur hidup di sana, namun dia tidak akan bermain dengan konsisten di beberapa musim kedepan.”

“Saya rasa Coutinho akan menjadi penggantinya dan mereka [Barcelona] akan kembali mengejarnya di musim panas nanti, saya tidak ragu akan hal itu. Malah saya rasa saat ini kesepakatan antara kedua klub sudah terjadi.” tandas mantan pemain Liverpool tersebut.