Berita bola aktual, Pakarbola.com – Bek kanan Juventus, Dani Alves tidak ingin timnya tampil dengan skema bertahan saat berjumpa dengan Barcelona. Baginya, bertahan atau parkir bus pada laga di Camp Nou bisa membawa dampak yang buruk.

Juventus saat ini dalam posisi yang lebih diunggulkan atas Barca di babak perempat final Liga Champions. Hal ini tidak lepas dari kemenangan dengan skor 3-0 yang baru saja diraih di leg pertama yang digelar di Stadion Juventus, Rabu (12/4) dini hari.

Hanya saja, Juve harus menyempurnakan hasil ini di leg kedua untuk bisa melangkah ke babak semifinal. Laga leg kedua akan digelar pada Kamis (20/4) dini hari WIB di Camp Nou.

“Anda tidak bisa datang ke Camp Nou dengan rencana bertahan, karena Anda butuh untuk mencetak gol dan Anda harus pergi untuk bermain. Kami harus mencoba melakukan hal-hal yang sulit untuk bisa lolos,” terang Alves.

Alves sendiri mengaku bahwa ia merasakan nuansa yang aneh saat Juve sukses membungkam Barca dengan skor 3-0. Sebagai pemain yang pernah membela Barca selama delapan tahun, Alves merasa ada hal yang aneh dari pertandingan tersebut.

Atas alasan itulah, ia tidak terlihat begitu emosional saat merayakan kemenangan pada laga ini. Seperti halnya yang dilakukan oleh para pemain Barca yang memang tampak begitu antusias usai laga.

“Suka yang saya rasakan sama halnya dengan yang juga dirasakan oleh rekan-rekan saya. Tapi, saya memilih untuk menahan rasa bahagia dalam diri saya. Dia atas semuanya, saya menghormati apa yang sudah terjadi,” tandasnya.