Berita bola aktual, Pakarbola.com – Newcastle United berniat untuk menambah amunisi lini serang mereka pada musim panas ini. The Magpies diketahui sedang menaruh minat terhadap penyerang Liverpool, Danny Ings.

Semenjak bergabung dengan Liverpool pada tahun 2015, karir Ings bisa dikatakan merosot. Cedera kambuhan membuatnya sangat jarang dimainkan di tim utama Liverpool.

Ings sendiri saat ini sudah pulih dari cedera yang membekapnya. Namun ia masih kesulitan untuk menembus lini serang The Reds, di mana ia baru bermain satu kali sebagai pemain pengganti di Piala Liga beberapa waktu yang lalu.
Kondisi Ings di Anfield ini kabarnya menarik perhatian Newcastle United. Menurut laporan yang dilansir Shields Gazette, The Magpies disebut tertarik untuk mendatangkan Ings ke Saint James Park pada bulan Januari nanti.

 

[BACA JUGA]: Ozil Akan Dilelang Arsenal Pada Januari Nanti

 

Ings sendiri dikabarkan akan diplot menjadi pelapis Aleksandar Mitrovic di lini serang Newcastle. Meski hanya menjadi pemain pelapis, namun tim besutan Rafael Benitez itu berani memberi jaminan jam bermain yang lebih banyak daripada yang ia dapatkan di Merseyside.

Sang pemain sendiri baru-baru ini mengatakan tidak tertarik untuk pindah dari Anfield. Ia disebut masih ingin memperjuangkan tempatnya di lini serang Liverpool.