Berita bola aktual, Pakarbola.com – David de Gea dikabarkan merasa frustrasi di Manchester United karena tak segera mendapatkan kabar baru mengenai kontraknya.

Penjaga gawang Setan Merah sudah dianggap sebagai salah satu kiper terbaik dunia dalam beberapa tahun terakhir. Dan peran pentingnya di klub sudah diakui oleh banyak orang di Old Trafford.

Namun demikian, Daily Star mengatakan bahwa hingga kin De Gea masih belum tahu kapan ia bakal mendapat kenaikan gaji. Kiper nomor satu Spanyol itu mendapat 190.000 pounds per pekan di klub, namun ia mengincar nilai yang lebih tinggi mengingat kontraknya akan habis di 2019.

Menurut laporan yang diturunkan oleh Diario Gol, De Gea kini amat kecewa pada United dan terutama Jose Mourinho. Pemain 26 tahun merasa bahwa gaji yang ia terima sekarang tak sebanding dengan kontribusi yang ia berikan di tim.

De Gea sendiri merupakan salah satu pemain terpenting yang ada di United. Namun di skuat asuhan Mourinho, ia menuntut gaji setara dengan Romelu Lukaku dan Paul Pogba, yang konon menerima 275.000 pounds per pekan.

Sayangnya, saat ini United tak tengah menggelar negosiasi dengan De Gea.

 

[BACA JUGA]: De Gea Bangga Masuk Nominasi Ballon d’Or

 

Dan Diario Gol mengatakan presiden Real Madrid, Florentino Perez, terus mengawasi situasinya. Madrid sudah lama mengincar sang kiper untuk dijadikan pengganti Keylor Navas.

Andai United tak memenuhi permintaan sang kiper, eks penjaga gawang Atletico Madrid, De Gea, mungkin akan benar-benar kembali ke Bernabeu.