Berita bola aktual, Pakarbola.com – Pemain Chelsea, David Luiz, kabarnya sudah menggelar komunikasi dengan beberapa klub yang tengah meminati servisnya.

Usai dicoret dari skuat ketika timnya menang atas Manchester United, Luiz mendapat peringatan keras dari manajer Antonio Conte soal masa depannya di Stamford Bridge.

Dan alih-alih diam saja, Luiz memutuskan untuk memberikan reaksi keras. Ia dikabarkan meminta sang agen untuk menghubungi Barcelona dan membicarakan kemungkinan transfer di bursa Januari mendatang.

Laporan yang diturunkan oleh Diario Gol mengatakan Luiz tahu Barca sedang mencari bek anyar untuk menggantikan posisi Thomas Vermaelen dan ia lantas menawarkan jasanya pada tim Catalan pekan ini.

Sebuah sumber yang konon dekat dengan sang pemain mengatakan: “Menjadi pemain cadangan di Chelsea jauh lebih buruk ketimbang mendapatkan peran serupa di Barcelona.”

 

[BACA JUGA]: Le Saux: Conte Bisa Bikin Bakayoko Seperti Matic

 

Luiz kabarnya juga sempat menghubungi rekannya di timnas Brasil, Neymar, yang kini bermain di PSG, soal Barcelona dan menerima banyak komentar positif soal suasana di ruang ganti tim asuhan Ernesto Valverde.

Andai memang Barcelona melakukan manuver untuk Luiz di musim dingin mendatang, Chelsea kemungkinan tidak akan menghalangi. Conte dikabarkan sudah lama berniat untuk melepas eks pemain Benfica, yang musim ini dianggap mengalami penurunan penampilan.