Berita bola aktual, Pakarbola.com – Kevin de Bruyne membantah anggapan bahwa absennya Paul Pogba di derby Manchester merupakan karma usai pemain Prancis membuat komentar kontroversial dengan mengharap pemain Manchester City mengalami cedera.

Pogba sempat berbicara pada BBC menjelang kemenangan 3-1 Manchester United atas Arsenal pekan lalu, di mana ia mengatakan ingin melihat beberapa pemain City mengalami cedera hingga absen bermain. Komentar tersebut memancing kemarahan suporter The Citizens, dan anehnya, justru pemain Prancis sendiri yang akhirnya harus absen di laga derby usai mendapat kartu merah di duel melawan Gunners pekan lalu.

De Bruyne sendiri mengatakan ia tidak percaya bahwa Pogba sudah mendapat karma karena komentarnya itu. “Saya tidak percaya omong kosong seperti itu,” tegasnya di Goal International. “Saya bukan orang yang suka basa-basi. Jika ada orang yang percaya itu karma, silahkan saja, semua orang punya pendapat sendiri.”

 

[BACA JUGA]: Inilah Hasil Drawing Putaran Ketiga FA Cup

 

“Saya tidak mau siapapun cedera. Ini adalah sebuah kompetisi, anda ingin bermain melawan tim terbaik dan pemain terbaik.”