Berita bola aktual, Pakarbola.com – Kevin De Bruyne menepis anggapan bahwa timnya akan mengakhiri musim 2017/2018 dengan tidak terkalahkan. De Bruyne menyebut semua pertandingan di EPL adalah pertandingan yang sulit, sehingga cepat atau lambat timnya akan menelan kekalahan.

Manchester City memang tampil trengginas di 10 pertandingan awal EPL musim ini. Mereka meraih 1 hasil imbang dan 9 kemenangan beruntun sehingga mereka saat ini berada kokoh di puncak klasemen sementara EPL.

Kemenangan-kemenangan yang diraih City itu juga rata-rata merupakan kemenangan yang fantastis. Mereka tercatat sudah mencetak 35 gol dan hanya kebobolan 6 gol saja, sehingga banyak pihak meyakini mereka bisa mengikuti jejak ‘The Invicible’ Arsenal.

Namun De Bruyne sendiri menilai timnya akan segera menelan kekalahan. “Mengakhiri musim dengan tidak terkalahkan? Menurut saya itu sangat sulit dan mustahil rasanya bisa terjadi,” ujar De Bruyne kepada Soccerway.

“Level kompetisi ini sangatlah tinggi. Semua tim di kompetisi ini sangat kuat dan kondisinya sudah tidak seperti 10 atau 15 tahun yang lalu di mana tim-tim kecil tidak akan meraih kemenangan atas tim-tim besar.”

 

[BACA JUGA]: Mourinho Masih Bimbang Rekrut Ozil

 

“Setiap pertandingan di liga ini sangat sulit dan kami harus kuat secara mental. Dan dengan segala kompetisi yang kami ikuti, maka akan ada pertandingan-pertandingan yang membuat kami kewalahan dan menyebabkan kami akan kalah.”

“Memang benar memenangkan banyak pertandingan sangat bagus untuk kami, karena kami terus menjaga tekanan pada diri kami. Semoga saja kami bisa meraih hasil yang bagus di dua pertandingan minggu ini dan pergi ke jeda Internasional dengan status tidak terkalahkan.” tutup pemain Timnas Belgia tersebut.