Berita bola aktual, Pakarbola.com – Kevin de Bruyne mengatakan bahwa dirinya masih belum tahu pasti bagaimana Manchester United akan bermain, menjelang laga derby Manchester edisi perdana akhir pekan ini.

Manchester City akan mempertaruhkan keunggulan delapan angka mereka di puncak klasemen Premier League, ketika menghadapi rival sekota dalam pertandingan panas akhir pekan ini. Setan Merah akan bermain tanpa Paul Pogba, gelandang bintang yang mendapat kartu merah usai menginjak Hector Bellerin ketika mereka menang 3-1 atas Arsenal di Emirates pekan lalu.

Meski absennya Pogba akan menguntungkan City, De Bruyne masih belum terlalu yakin soal bagaimana tim asuhan Jose Mourinho itu akan bermain. “Semua tergantung apa yang mereka ingin lakukan. Pogba pemain masif. Saya sedikit mengenalnya. Dia luar biasa. Dia mendapat kartu merah dan itu kenyataannya. Kadang anda bisa mendapat masalah cedera atau hukuman larangan bermain,” tutur De Bruyne di Goal International.

“Kami sendiri akan tetap bermain dengan cara yang sama. Kami tak pernah berubah. Kami melakukan yang terbaik yang kami bisa. Hal tersebut memperbesar kans kami untuk menang.”

 

[BACA JUGA]: De Bruyne Anggap Karma Pogba Tidak Nyata

 

“United adalah salah satu klub terbesar di negeri ini. Mereka tim yang masif, mereka ingin memenangkan gelar juara. Mereka sudah menghabiskan banyak uang, seperti tim besar kebanyakan. Mereka akan siap, dan kami juga. Semoga nanti akan jadi pertandingan yang bagus.”