Berita bola aktual, Pakarbola.com – Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne mengungkapkan dirinya memiliki keyakinan bahwa timnya bisa melaju hingga akhir di semua kompetisi yang mereka ikuti musim ini.

City menatap pertandingan melawan Huddersfield Town dengan performa yang luar biasa musim ini. City memenangkan 16 pertandingan dari 17 pertandingan di semua kompetisi.

Saat ini, The Citizens juga tengah memuncaki klasemen sementara dengan keunggulan yang signifikan dari peringkat kedua. Sementara di Liga Champions mereka melaju ke babak 16 besar juga dengan sangat meyakinkan.

“Saya tahu saya tak bisa menang sendirian, saya bisa bermain sangat bagus, seperti yang telah saya lakukan di musim lain, tapi sya lebih memilih bermain kurang bagus dan di akhir musim memiliki beberapa gelar,” ujarnya.

“Sejak saya berada di sini, kami hanya memenangkan piala liga. Inilah saatnya memenangkan sesuatu yang besar. Perasaan saya adalah kami bisa memenangkan segalanya,” sambungnya.

“Itu bukan berarti mengatakan kami akan memenangkan segalanya. Ini sangat sulit untuk melakukan segalanya, empat kompetisi,” tambahnya.

Sejak kemenangan Chelsea pada tahun 2012, tak ada tim Premier League yang mampu mencapai final Liga Champions. Namun empat tim lima tim Inggris musim ini tampak meyakinkan di Liga Champions.

 

[BACA JUGA]: Gelandang Valencia Ini Jadi Buruan Utama MU

 

 

“Melawan Monaco di Liga Champions musim lalu, kami memiliki satu babak buruk dan ini sudah selesai. Tapi tim Premier League melakukannya lebih baik di Liga Champions daripada tahun terakhir,” lanjutnya.

“Pada awal musim saya mengatakan kepada teman saya bahwa ini akan menjadi tahun yang sangat bagus bagi semua tim Premier League,” tandasnya.