Berita bola aktual, Pakarbola.com – David De Gea sang kiper utama Manchester United meminta kepada rekan-rekannya satu tim nya untuk tampil maksimal pada pertandingan melawan FC Basel nanti. De Gea menilai bahwa Basel adalah tim yang kuat sehingga mereka dapat membuat setan merah kesulitan.

Manchester United akan memulai partai comebacknya di Liga Champions pada tengah pekan ini. Mereka tergabung di Grup A bersama dengan Benfica, CSKA Moscow, dan FC Basel.

Di pertandingan pembuka nanti, MU dijadwalkan akan bertindak sebagai tuan rumah. Mereka akan menjamu tim asal Swiss, FC Basel di Old Trafford pada hari Rabu (13/8) dini hari nanti.
Meski menjadi tim yang difavoritkan untuk menang, namun De Gea meminta timnya agar sepenuhnya fokus pada pertandingan ini. “Saya rasa basel adalah tim yang sangat kuat dan mereka juga sangat bagus,” buka De Gea pada website resmi MU.

 

[BACA JUGA]: De Gea Ingin Realisasikan Ambisinya

 

“Ini adalah langkah awal untuk kembali bermain di level tertinggi, Liga Champions dan melawan tim-tim terbaik di Eropa.” lanjutnya.

“Tentu saja kami sangat termotivasi bermain di Liga Champions. Kami juga akan berusaha untuk memenangkan setiap pertandingan meski kami tahu itu akan sangat sulit.” tandasnya.