Berita bola aktual, Pakarbola.com – Kiper Manchester United, David De Gea secara terang-terangan mengungkapkan impian dirinya. Kiper kelahiran Spanyol itu memiliki tekad untuk bekerja keras demi capai ambisi dirinya untuk menjadi kiper terbaik di dunia.

Nama De Gea sendiri memang dikenal sebagai salah satu kiper top dunia saat ini. Meski sempat mengawali awal yang kurang baik di MU, namun perlahan tapi pasti ia bertransformasi menjadi sosok yang bisa diandalkan di bawah mistar gawang Setan Merah.

De Gea sendiri mengawali musim ini dengan cukup apik. Ia berhasil mencatatkan 3 clean sheets dari empat pertandingan awal mereka di Premier League musim ini.
Ketika ditanya apa target pribadi yang ingin ia capai, beginilah jawaban Kiper 26 tahun tersebut. “Saya selalu ingin menjadi yang terbaik,” buka De Gea kepada wesbite resmi MU.

 

[BACA JUGA]: Tottenham Lebih Menjanjikan Di Mata Pemain

 

“Saya berlatih keras setiap hari di sesi latihan, agar saya bisa menjadi kiper terbaik di dunia. Saya tidak tahu siapa yang terbaik saat ini, namun saya selalu ingin menjadi yang terbaik.” lanjutnya.

“Ketiga kiper United – Sergio, Joel dan saya- berlatih sangat keras agar menjadi pemain yang bisa diandalkan di atas lapangan. Sekarang saya merasa sangat kuat, sangat percaya diri. Semua pemain kami berlatih keras agar bisa masuk ke posisi starter dan itulah yang terjadi.” tutup kiper Timnas Spanyol tersebut.