Berita bola aktual, Pakarbola.com – Daniele De Rossi mengungkapkan keyakinannya bahwa timnya tak layak untuk kalah melawan Juventus andai saja lebih bisa memanfaatkan peluang yang mereka miliki.

Roma kalah tipis 0-1 saat melawan Juventus sebelum Natal beberapa hari lalu. Satu-satunya gol kemenangan Bianconeri dicetak oleh mantan bek Giallorossi, Medhi Benatia. Namun baru-baru ini De Rossi mengatakan kepada Sky Sport Italia bahwa timnya bermain sangat bagus melawan tim yang sangat kuat seperti Juventus dan harusnya tak layak untuk kalah.

“Juventus memiliki pemain yang sangat bagus, tapi kami memainkan permainan kami,” ujarnya. “Kami kurang berhasil di babak pertama, tapi lebih baik di babak kedua. Itu bisa jadi hasil imbang, dan itu tak akan menjadi sebuah hasil yang absurd atau dicuri,” tambahnya.

 

[BACA JUGA]: Bersinar di Amerika, Semut Atom Dilarang ke Inter Milan

 

“Benatia yang kuat atau bek kami yang menyerah? Ini perdebatan karena Benatia juga yang memberi bola atas peluang Schick. Kami tak memanfaatkan peluang kami, tapi tak ada gunanya membicarakan mentalitas,” sambungnya.

AS Roma sendiri saat ini berada di posisi keempat klasemen sementara Serie A dengan raihan 38 poin dari 17 pertandingan. Tertinggal tujuh poin dari Napoli yang sudah memainkan satu pertandingan lebih banyak.