Berita bola aktual, Pakarbola.com – Mantan penyerang West Ham, Paolo Di Canio membuat pernyataan berani dengan menyebut Antonio Conte akan meninggalkan Chelsea karena ada sesuatu yang rusak di ruang ganti The Blues saat ini.

Conte mendapatkan tekanan besar dalam beberapa pekan terakhir dalam usaha timnya mempertahankan gelar Premier League. Penampilan buruk timnya dalam beberapa pertandingan terakhir telah membuat banyak orang bertanya-tanya apa yang terjadi dengan The Blues.

Bahkan dalam beberapa hari terakhir telah banyak rumor yang berkembang bahwa Antonio Conte akan meninggalkan Stamford Bridge. Dan Di Canio mengaku tak terkejut bahwa Conte akan pergi, bahkan sebelum musim ini berakhir.

“Ini bukan berita yang mengejutkan. Antonio Conte tak pernah menyangkal dia bisa meninggalkan Chelsea,” ujarnya kepada Sky Sports.

 

[BACA JUGA]: Martial: Musim Lalu Saya Diganggu Masalah Pribadi

 

“Ada yang rusak di ruang ganti Chelsea dan saya memprediksi Conte akan membatalkan kontrak dengan Chelsea lewat kesepakatan bersama bila tak ada beberapa perubahan dalam beberapa pekan ke depan,” tambahnya.

Namun kemenangan tipis 1-0 yang Chelsea raih dari Manchester United di Stamford Bridge tampaknya telah mengurangi tekanan untuk sementara. Satu-satunya gol kemenangan Chelsea dicetak lewat sundulan Alvaro Morata.