Berita bola aktual, Pakarbola.com – Fernando Torres dikabarkan tetap berkomitmen penuh untuk membela Atletico Madrid dan menghormati sisa kontraknya bersama tim ibu kota.

Terlepas dari kesulitan yang dialami oleh Atletico di awal musim ini, sang striker menunjukkan semangat juang yang luar biasa untuk mendapatkan kesempatan bermain di Metropolitano.

Marca mengatakan bahwa meski klub sudah menghadirkan Diego Costa, Torres tidak akan dipaksa untuk segera angkat kaki dari Los Rojiblancos.

Masih ada dua bulan tersisa sebelum bursa musim dingin dibuka, dan dengan tanda tanya besar meliputi masa depan nama-nama seperti Kevin Gameiro, Luciano Vietto, dan Nicolas Gaitan, El Nino takkan buru-buru mengambil keputusan soal perjalanan karirnya.

Torres masih memiliki kontrak bersama Atletico hingga akhir musim ini.

Costa dihadirkan Los Colchoneros dari Chelsea di musim panas. Namun mereka tengah terkena embargo transfer FIFA dan takkan bisa mendaftarkan striker kelahiran Brasil tersebut sebagai pemain anyar hingga musim dingin mendatang.

 

[BACA JUGA]: Mata Beri Pembelaan Atas Taktik Mourinho

 

Atletico sendiri tengah duduk di posisi empat klasemen sementara La Liga dengan 20 angka, tertinggal delapan poin dari pemuncak klasemen Barcelona setelah 10 pertandingan.

Akhir pekan ini, mereka akan bertandang ke Riazor untuk meladeni perlawanan tuan rumah Deportivo La Coruna.