Berita bola, Pakarbola.com – Diego Costa berkeras bahwa ia akan menentukan masa depannya sendiri dan itu bukan berarti ia bakal bermain di Tiongkok.

Klub Liga Super Tiongkok, Tianjin Quanjian, sebelumnya dikabarkan siap membeli sang striker dari Chelsea dengan kontrak 650.000 pounds per pekan.

Tianjin amat percaya diri bisa mendapatkan pemain kelahiran Brasil, yang sudah mencetak 20 gol di Premier League musim ini usai membantu Chelsea menundukkan Middlesbrough 3-0 semalam.

Namun Costa belum lama ini menegaskan bahwa ia sendiri yang akan menentukan nasibnya, dan ia tidak akan mengambil tawaran jika memang tak menginginkannya.

“Saya adalah orang yang akan menentukan masa depan saya sendiri dan itu bukan berarti saya akan pergi ke Tiongkok,” tutur Costa di Sport DIRECT.

Costa sendiri memancing banyak spekulasi soal masa depannya semalam, usai merayakan golnya dengan pose melambaikan tangan seolah ingin mengucap selamat tinggal.

Mantan klubnya, Atletico Madrid, sebelumnya juga sudah mengakui ingin memulangkannya ke Vicente Calderon di musim panas lalu.