Berita bola aktual, Pakarbola.com – Antonio Conte sang pelatih utama tim Chelsea mengatakan bahwa dirinya mengalami dilema besar untuk tetap menjaga skuatnya dalam kondisi terbaik dan fit di setiap pertandingan. Hal ini juga dia katakan menjelang pertandingan Chelsea bertemu dDEa Qarabag tengah pekan ini.

Chelsea sendiri akan menghadapi Qarabag di pertandingan pertama penyisihan grup Liga Champions. Ini adalah pertandingan penting mengingat musim lalu mereka absen di kompetisi terelit Eropa tersebut.

Normalnya, bagi sebagian pelatih yang timnya bermain di Liga Champions, mereka mengistirahatkan beberapa pemainnya jelang pertandingan Liga Champions. Namun Conte mengakui itu sulit dilakukan saat tim tampil di Premier League.

Dengan semua risiko itu dan juga jadwal padat yang mereka miliki selama bulan September hingga Desember nanti. Conte pun mengambil ancang-ancang untuk melakukan rotasi saat melawan Qarabag.

“Kami telah memainkan pertandingan sulit melawan Leicester, kami menghabiskan banyak energi. Untuk memainkan tujuh laga dalam 21 hari itu tak mudah. Untuk alasan ini, ini normal untuk menyiapkan beberapa rotasi,” imbuhnya.

 

[BACA JUGA]: De Gea Ingatkan MU Untuk Tidak Anggap Enteng Basel

 

“Ketika anda membuat keputusan selalu ada risiko. Saya percaya bahwa semua pemain dalam skuat saya. Ada kebutuhan untuk merotasi pemain dan memainkan satu per satu pertandingan,” lanjutnya.

“Saya sangat tenang tentang ini karena saya mempercayai pemain saya. Mereka harus benar-benar terlibat dalam proses ini,” tandas sang pelatih Chelsea.