Berita bola aktual, Pakarbola.com – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp tak bisa menutupi kekecewaannya usai ditahan imbang Chelsea dengan skor 1-1. Salah satu yang membuatnya marah adalah karena ofisial pertandingan.

Sebagaimana diketahui, Liverpool harus puas berbagi poin saat menjamu Chelsea di Anfield. Sempat unggul lebih dahulu lewat gol Mohamed Salah, The Reds gagal mempertahankan keunggulan setelah Willian menyamakan kedudukan lima menit sebelum pertandingan berakhir.

Seusai pertandingan, Klopp mengatakan bahwa dirinya marah kepada ofisial pertandingan. Pasalnya, dia ingin melakukan pergantian dengan memasukkan Adam Lallana setelah unggul satu gol. Namun menurutnya wasit tak mengizinkannya hingga akhirnya Willian menyamakan kedudukan.

Adam Lallana sendiri pada akhirnya masuk pada menit ke-89 menggantikan Philippe Coutinho bersama dengan Sadio Mane yang masuk menggantikan Alex-Oxlade Chamberlain.

“Saya marah karena kami ingin mengganti sistem dan kami tak bisa melakukannya karena wasit. Wasit tak memberi kami kesempatan untuk melakukannya,” ujarnya kepada BT Sport.

“Kami ingin mengubah lini belakang menjadi lima dan saya pikir itu akan bisa banyak membantu. Itulah di mana Willian akhirnya menyamakan kedudukan,” terangnya.

Meskipun gagal meraih kemenangan, Klopp masih senang dengan apa yang yang timnya tunjukkan melawan tim asuhan Antonio Conte itu.

 

[BACA JUGA]: De Bruyne Pede City Bisa Sapu Bersih Gelar Musim Ini

 

 

“Saya melihat dua tim yang benar-benar bagus dengan sikap yang fantastis,” tambahnya.

“Saya telah melihat banyak Salah dan saya berbicara banyak tentangnya setelah pertandingan. Dia bisa bermain di pertandingan jenis ini sebagai nomor 9. Saya pikir ini sebuah performa tim yang benar-benar bagus hari ini,” tandasnya.