Berita bola aktual, pakarbola.com – Pemain Liverpool, Divock Origi, berharap timnya bisa kembali bermain di Liga Champions musim depan usai mereka tampil bagus dan menggilas Everton di derby Merseyside pekan lalu.

Striker Belgia masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua dan mencetak gol yang memastikan tim tuan rumah meraih tiga angka penuh di Anfield.

Liverpool sendiri kini duduk di peringkat tiga klasemen sementara. Mereka mengumpulkan 59 angka dari 30 pertandingan, dan unggul satu poin dari Manchester City dan enam dari Manchester United.

“Tidak pernah mudah bermain usai jeda Internasional. Kami punya sehari untuk mempersiapkan diri dengan pemain yang baru mendarat dari Brasil dan juga pemain lainnya. Kami mampu bermain dengan baik dan ini awal yang bagus untuk merebut tiket Liga Champions,” tutur Origi menurut Goal International.

“Saya amat bahagia. Saya kira ini laga spesial – dari awal saya datang ke Liverpool, saya bisa merasakan pentingnya laga ini dan membantu tim meraih kemenangan selalu jadi hal yang penting.”

“Semua orang amat lapar dan kami memiliki satu tujuan yang sama dan itu adalah finish di posisi tertinggi di liga. Kami ada di jalan yang tepat dan kami akan terus melakukannya.”