Berita bola akurat, Pakarbola.com – Penyerang Sassuolo Domenico Berardi mengatakan bahwa dirinya merupakan fans berat Inter Milan. Meski demikian, ia tak serta-merta memastikan diri akan gabung Inter.

Pemain 22 tahun tersebut banyak absen dari lapangan hijau di awal musim ini. Namun ia masih bisa mengumpulkan sembilan gol dan delapan assist di semua kompetisi dari 23 penampilan.

Akhir-akhir ini Inter santer dikabarkan tertarik mendatangkan Berardi ke San Siro pada musim panas mendatang. Peluang Inter mendapatkannya pun cukup besar melihat kecintaannya pada Nerazzurri sejak kecil.

Berardi mengaku fans berat Inter Milan karena pengaruh ayah dan saudaranya. Ia bahkan ikut sukaria ketika Inter Milan menjadi juara Liga Champions 2010.

“Saya terlahir dengan hati Nerazzurro. Keluarga akan selalu mewariskan sesuatu untuk anak-anak mereka dan Inter merupakan kesayangan ayah dan saudara saya,” kata Berardi pada La Gazzetta dello Sport.

“Ketika kecil saya sering melihat Ronaldo, ‘Il Fenomeno’, dan pada usia 15 tahun melihat [Diego] Milito. Malam di Madrid [ketika Inter menjalani final Liga Champions dan mengalahkan Bayern Munchen], saya pergi bersama teman-teman untuk merayakannya.”

“Setiap anak yang suka sepakbola pasti punya tim kesayangan, bukan begitu?”

Berardi tahu bahwa dirinya menjadi bahan spekulasi yang dikaitkan dengan Inter. Namun demikian, ia tak bisa memastikan akan menjadi pemain Inter di waktu yang akan datang mengingat ia masih punya kontrak bersama klubnya sekarang hingga 2019 mendatang.

“Saya bicara dukungan saya sebelum ada spekulasi Inter dengan saya. Saya baca bahwa mereka memperhatikan saya; mereka membeli pemain baru, mungkin pemain Italia, sebagai proyek mereka.”

“Tapi saya tak ingin bicara soal itu. Mari kita lihat saja di akhir musim nanti,” paparnya.