Berita bola, Pakarbola.com – Playmaker Chelsea, Eden Hazard, belum lama ini mendapatkan pujian dari Steven Gerrard dan Rio Ferdinand, menyusul permainan apiknya ketika melawan Manchester City.

Pemain Belgia mencetak dua gol ketika timnya menang 2-1 atas City di Stamford Bridge, setelah tim tamu sempat menyamakan kedudukan lewat Sergio Aguero.

Hazard seolah menegaskan kebangkitannya musim ini, usai sempat menurun musim lalu, dan membantu Chelsea mempertahankan keunggulan tujuh angka di puncak klasemen Premier League.

Gerrard, mantan pemain Liverpool, kemudian mengatakan di BT Sport: “Dia bermain di level yang hanya terpaut sedikit di bawah pemain terbaik dunia. Dia adalah seorang pemenang. Dia jelas menunjukkan penampilan yang amat baik musim ini.”

Ferdinand, eks bek Manchester United, kemudian menambahkan: “Mereka memiliki seorang pemain seperti Hazard, yang terlihat seperti anak tertua di sebuah taman bermain.”

“Semua terlihat mudah untuknya. Dia pemain fantastis yang sedang dalam performa terbaik, seseorang yang sepertinya tengah punya rasa percaya diri untuk membuat tim menunjukkan aksi maksimal.”

Hazard sendiri belakangan kerap dibandingkan dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dan diprediksi akan menjadi pemenang Ballon d’Or masa depan.