Berita bola aktual, Pakarbola.com – Emre Can diketahui memberikan pembelaan nya kepada sang manajer Jurgen Klopp, setelah Liverpool banyak mendapat kritik musim ini karena lini pertahanan mereka yang dianggap begitu lemah.

Performa buruk The Reds terus berlanjut sebelum jeda Internasional, usai mereka kecolongan gol di St James Park hingga harus puas hanya bermain imbang 1-1 melawan tim promosi Newcastle.

Liverpool kini sudah kehilangan tujuh angka dari 12 maksimal, dan Can merasa bahwa hal tersebut terjadi karena Liverpool bermain kurang maksimal.

Pemain Jerman sekaligus menepis semua kritik yang diajukan oleh publik pada sang bos, Jurgen Klopp.

“Pelatih sendiri mengatakan bahwa kami tidak bermain buruk. Kami mendominasi lawan di hampir semua pertandingan dan kami adalah tim yang lebih baik. Jurgen Klopp yakin bahwa kami hanya kurang beruntung,” tutur Can menurut Squawka.

 

[BACA JUGA]: Marcelo Brozovic Akan Absen Jelang Laga Derby Della Madonina

 

“Tidak ada seorang pun di Liverpool yang mempertanyakan sang manajer. Jurgen Klopp adalah manajer top. Sebagai tim, kami semua ingin bekerja sama dengannya. Semua orang bisa melihat langkah yang kami buat bersamanya di dua tahun terakhir. Kami memainkan sepakbola yang bagus dan mengikuti rencananya.”

Liverpool akan menjamu Manchester United di Anfield akhir pekan ini.