Pakar Bola – Mengaku bahagia di The Reds, Emre Can belum juga menandatangani kontrak baru. Hal yang jelas adalah penundaan itu tidak terkait dengan masalah bayaran.

Can, 23 tahun, memiliki kontrak yang habis pada musim panas tahun depan. Sejak diangkut ke The Reds dari Leverkusen pada 2014, pesepakbola Jerman itu nyaris selalu menjadi pemain pilihan utama Juergen Klopp.

Dengan statusnya itu, Can ramai dilaporkan menginginkan gaji dua kali lipat lebih banyak di kontrak barunya yang menyentuh sekitar 100 ribu pound per pekannya. Akan tetapi, The Reds belum bersedia memenuhinya.

“Aku membaca di koran-koran, sebabnya karena uang, tapi bukan karena uang,” tepis Can, yang dilansir Sky Sports. “Kami sudah menjalani beberapa pertemuan dengan baik dan segalanya baik-baik saja.”

“Aku cuma ingin bilang bahwa penundaan itu bukan karena uang. Ini tentang masa depan, apa yang terjadi.”

“Anda tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi di dalam sepakbola, tapi aku bahagia di sini. Kami akan berbicara lagi dalam beberapa pekan dan bulan dan melihat apa yang terjadi,” sambung pemain yang juga pernah membela Bayern Munich itu.

“Pertemuan-pertemuannya dilakukan oleh agenku, tapi aku sangat gembira di The Reds. Di masa depan, aku bisa bermain selama bertahun-tahun lagi di The Reds,” cetusnya.kepada suarabola.

Di musim ini, Can telah membuat 30 penampilan di seluruh kompetisi. Termasuk 22 penampilan (16 starter) di Premier League dengan sumbangan empat gol dan dua assist.