Berita bola aktual, Pakarbola.com – Bintang Manchester United, Eric Bailly, berkeras bahwa ia sama sekali tak menyesal usai gagal pindah ke Juventus.

Meski tak pernah bermain untuk klub di negara asalnya, Pantai Gading, Bailly sempat diinginkan oleh klub Serie A beberapa tahun lalu ketika ia bermain di sebuah akademi sepakbola.

Namun Bailly yang saat itu masih berusia remaja tak punya banyak pengalaman soal taktik sepakbola dan juga mengalami kesulitan soal administrasi, hingga ia akhirnya justru mendarat di La Liga dan membela Espanyol.

Bailly kini bermain untuk United dan pemain belakang berusia 23 tahun mengatakan ia tidak menyesal gagal pindah ke Juventus karena ia sangat menikmati pengalaman yang ia dapatkan di Espanyol dan Villarreal.

“Saya tidak menyesal soal Juventus, karena saya menjalani masa-masa yang luar biasa di Spanyol,” tutur Bailly di Mirror.

“Saya tumbuh dengan melihat Sergio Ramos, dialah pahlawan saya. Dan kemudian saya ada di sini, bermain melawan dirinya.”

“Kami mengalahkan Real Madrid 1-0 ketika saya di Villarreal. Saya takkan pernah bisa mengimpikan itu, itu amat luar biasa.