Berita bola aktual, Pakarbola.com – Salah satu klub EPL, West Bromwich Albion diketahui sudah siap untuk menjual bek tangguhnya, Jonny Evans pada bursa transfer kali ini. West Brom kabarnya menghargai sang pemain di angka 30 Juta Pounds bagi siapa saja yang menginginkannya.

Nama Evans secara mengejutkan dikaitkan dengan Manchester City dalam satu minggu terakhir. Josep Guardiola dikabarkan menginginkan mantan bek Manchester United itu untuk memperkuat lini pertahanannya pada musim panas ini.

 The Citizens sendiri kabarnya sudah mengirimkan dua penawaran kepada manajemen West Brom untuk Evans. Namun tawaran senilai 15 Juta dan 22 Juta Pounds itu kabarnya sudah ditolak oleh manajemen The Baggies.
Namun menurut laporan yang dilansir The Times, kubu The Baggies siap bernegosiasi kembali dengan Manchester City. Mereka disebut siap melepas Jonny Evans jika tawaran City memenuhi harapan mereka.

 

[BACA JUGA]: Eriksen Ungkapkan Selalu Sial Ketika di Wembley

Berita tersebut menyebutkan Kubu The Baggies mematok angka 30 Juta Pounds untuk bek Timnas Irlandia Utara. Jika tawaran yang masuk di bawah angka itu maka mereka akan lebih suka mempertahankan sang pemain pada musim panas ini.

Tuntutan West Brom ini kabarnya akan membuat manajemen City berpikir dua kali. Pasalnya mereka menilai bek 28 tahun itu tidak pantas dihargai semahal itu.