Berita bola aktual, Pakarbola.com – Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, menyatakan dirinya bangga atas kemenangan 1-0 yang diraih timnya atas Manchester United di Premier League.

Pemain Spanyol mengatakan The Blues meningkatkan level permainan mereka ketika menghadapi Setan Merah dan bermain seperti tim besar di sepanjang laga, yang mereka menangkan via gol tunggal Alvaro Morata.

“Tim ini penuh dengan banyak pemain fantastis dan kami harus memanfaatkan itu dan saya kira kami belakangan ini kesulitan dalam bertahan dan tidak terlalu sering menguasai bola,” tutur Fabregas di Daily Mail.

“Hari ini kami banyak menguasai bola, kami menciptakan peluang, kami bermain seperti tim besar, bertahan seperti tim besar, dan kami layak bangga hari ini.”

 

[BACA JUGA]: Thompson Anggap Liverpool Sudah Tak Punya Kesempatan Juara EPL

 

“Menurut saya, jika anda bermain untuk Chelsea anda wajib menang di setiap pertandingan. Chelsea vs Man United selalu jadi laga besar, namun semua pertandingan di Premier League sekarang ini selalu sulit, contohnya saja kami mengalami itu di kandang Crystal Palace.”

Hasil ini membuat Chelsea duduk di peringkat empat klasemen, tertinggal sembilan angka dari Manchester City.