Berita bola, Pakarbola.com – Setelah gagal melaju ke final musim ini, Fernando Torres tidak meragukan potensi Atletico Madrid untuk menjuarai Liga Champions suatu hari nanti.

Tim berjuluk Los Colchoneros dianggap sudah berada dalam jalur tepat untuk memenangkan kompetisi elite antar klub Eropa tersebut. Torres mengaku sama sekali tak ragu akan masa depan yang cerah untuk klub yang dicintainya sejak kecil.

Setelah kalah memalukan 3-0 pada leg pertama semifinal Liga Champions kontra rival sekota di Santiago Bernabeu, Atletico gagal menciptakan comeback sensasional lainnya pada leg kedua, karena hanya menang 2-1 di Vicente Claderon, Kamis (11/5).

Mereka mampu unggul cepat dua gol ketika babak pertama baru memasuki menit ke-15, lewat aksi dari Saul Niguez dan penalti Antoine Griezmann. Namun Isco hadir sebagai pembunuh harapan Atleti lewat golnya di menit ke-42. Skuat besutan Diego Simeone pun tersingkir dengan agregat 4-2.

Sebenarnya laga itu bisa menjadi ajang pembalasan dendam mereka kepada sang juara bertahan. Pasalnya mereka dua kali dilangkahi oleh Los Blancos di dua edisi partai final, 2014 dan 2016.

Namun, striker veteran Torres mengaku tak mengapa timnya saat ini belum bisa mencapai target tertinggi di Liga Champions. Lebih penting dari itu, Torres merasa senang Los Rojiblancos sudah mampu bersaing dengan tim-tim kuat di Eropa dan kesuksesan itu pasti akan datang.

“Kami harus merasa senang untuk komitmen yang sudah ditunjukkan para pemain. Untuk segala usaha dan kerja keras mereka, dan untuk hubungan kami dengan para fans,” ujar striker 33 tahun itu.

“Kami malam ini sebenarnya sudah menang, kami mampu menapak satu kaki di depan dalam sebuah keyakinan. Menjuarai Liga Champions masih sangat mungkin,”