Berita bola akurat, Pakarbola.com – Agen Gabriel Barbosa berkeras bahwa sang striker merasa bahagia di Inter Milan, namun menolak untuk menutup kans pindah ke Liverpool di musim panas.

Pemain Brasil, yang akrab disapa Gabigol, menarik begitu banyak perhatian di musim panas 2016, ketika ia bergabung dari Santos.

Pemain berusia 20 tahun dianggap sebagai salah satu potensi terbesar di dunia sepakbola modern. Namun demikian, karirnya di Italia tak berjalan baik, di mana ia hanya mampu membuat delapan penampilan di semua level kompetisi.

Gabigol sendiri mulai bermain lebih sering sejak tahun 2017, namun ia tak kunjung diturunkan sebagai starter di Serie A. Hal ini lantas memancing rumor dirinya bakal pindah ke Liverpool, meski tengah terikat kontrak lima tahun dengan Inter.

Namun demikian, sang agen menegaskan bahwa kliennya tengah merasa bahagia, meski ia tak menutup kans pindah ke tim lain di masa mendatang.

“Gabriel adalah pemain Inter. Ketika kami memilih klub ini, kami mengikat kontrak hingga 2021 dan tidak ada klausul khusus yang menuntut dia bermain di sejumlah menit tertentu, apalagi untuk mendapat jaminan starter,” tutur agennya di Tuttomercatoweb.