Berita bola, pakarbola.com – Real Madrid saat ini sedang dibuat resah oleh kondisi salah satu pemain bintangnya yakni Gareth Bale. Pemain asal Wales dilaporkan tidak ikut pada sesi latihan Madrid di Valdebebas pada hari Kamis (13/4) waktu setempat.

Absennya Bale dalam latihan Madrid tentu saja bukan tanpa alasan. Pemain berusia 27 tahun disebut mengalami masalah pada bagian pahanya usai membela Madrid melawan Bayern Munchen di leg pertama lIga Champions pada Rabu (12/4) di Allianz Arena.

Seperti dikutip dari Marca, pelatih Zinedine Zidane telah memutuskan untuk memberikan waktu istirahat khusus bagi Bale. Ia tidak ingin sang pemain mengalami cedera yang lebih parah. Bahkan, Bale juga dibebaskan dari beban latihan kebugaran di gym.

Selain Bale, beberapa pemain bintang Madrid turut dalam latihan yang digelar. Bahkan, pada sesi latihan juga dilakukan sebuah seremoni pemberian jersey dengan nomor punggung 100 untuk Cristiano Ronaldo. Jersey tersebut adalah simbol kesuksesan Ronaldo mencetak 100 gol di pentas Eropa.