Berita bola, Pakarbola.com – Gary Neville percaya Antonio Conte sudah melakukan semua tugasnya dengan sempurna sejak ia menangani Chelsea.

Conte benar-benar mengubah peruntungan klub sejak ia mendarat di musim panas. Usai finish di peringkat 10 musim lalu, sang manajer mengubah formasi tim menjadi 3-4-3 dan itu bekerja dengan amat baik.

Mereka kini tengah duduk di puncak klasemen sementara liga dengan keunggulan tujuh poin dari Tottenham dengan delapan laga tersisa.

Dan Neville memuji kemampuan Conte mengeluarkan kemampuan terbaik para pemainnya.

“Ketika David Luiz kembali, saya tak yakin. Karena saat itu mereka menggunakan empat bek dan saya sudah melihat John Terry dan Luiz tak bekerja sama dengan baik. Selain itu, saya kira ia sudah melakukan hal bagus dengan menduetkan Matic dan Kante di tengah,” tutur Neville di GQ.

“Mereka juga punya kiper yang bagus. Dan selain itu, Eden Hazard dan Diego Costa kembali ke bentuk permainan terbaik, keduanya bisa membuat perbedaan. Semua faktor seperti mendukung Conte, termasuk perubahan Moses sebagai winger.”

“Siapa yang mengira? Dia punya konsistensi, pondasi kuat, pemain berpengalaman, pemenang, dan juga kiper hebat. Semua bahan yang dibutuhkan untuk memenangkan liga, yang sebelumnya tak ia punya di awal musim.”