Berita bola aktual, Pakarbola.com – Gary Neville sang mantan kapten Manchester United menyebut skuat Setan Merah musim ini terlihat sangat kuat terlebih setelah datangnya beberapa pemain top baru di Old Trafford.

Musim lalu, Jose Mourinho sudah mendatangkan empat pemain yang menjadi tombak utama skuat United. Dan di musim ini, ia kembali menghadirkan beberapa pemain berkualitas lagi.

Contohnya saja Nemanja Matic, Romelu Lukaku, dan Victor Lindelof. Ketiga pemain itu juga hampir pasti akan jadi pilar utama Setan Merah musim 2017-18 nanti. Dari sinilah, Neville menilai tim ini semakin kuat.

Neville juga menyebut tim United sekarang terbentuk persis seperti kemauan Mourinho. Ia pun yakin MU akan tampil bagus musim ini dan jadi salah satu kandidat juara liga.

“Manchester United terlihat tangguh, kuat dan lebih seperti tim Jose Mourinho Saya pikir musim lalu ada pergerakan dari bagaimana tim bermain tidak seperti saat di bawah Louis van Gaal dan saya pikir ini akan menjadi timnya Mourinho,” cetus Nevilla pada Sky Sports News.

 

[BACA JUGA]: City dan MU Menjadi Kandidat Kuat Juara Premier League Musim Ini

 

“Anda dapat melihat lebih banyak dari apa yang telah ia lakukan sebelumnya dengan Nemanja Matic dan Romelu Lukaku masuk, memastikan tulang belakang tim benar-benar kuat dan kuat dan memiliki kemampuan fisik yang memadai untuk menghadapi musim Premier League,” jelasnya.

“Jadi saya pikir mereka berada dalam posisi bagus, skuat terlihat kuat dan saya berpikir bagaimana Marcus Rashford, Anthony Martial dan Lukaku bermain akan menentukan apa yang terjadi,” lengkapnya.