Berita bola aktual, Pakarbola.com – Gennaro Gattuso mengungkapkan bahwa dia ingin timnya lebih klinis di depan gawang ketika menghadapi Inter Milan di derby Milan.

AC Milan akan bertemu Inter di perempat final Coppa Italia tengah pekan ini. Kedua tim sama-sama memiliki modal negatif karena di dua pertandingan terakhir mereka mengalami kekalahan. Bila Inter Milan kalah dari Udinese dan Sassuolo, Rossoneri kalah telak 0-3 dari Verona dan 0-2 dari Atalanta.

Dan jelang laga derby tengah pekan ini, Gattuso ditanya soal perbaikan yang timnya lakukan dalam persiapan menyongsong pertandingan tersebut. “Secara fisik tim ini masih bisa banyak meningkat. Saya ingin tim menjadi lebih klinis. Melepas 53 tembakan dan tanpa gol di dua pertandingan, kami harus memperbaiki aspek ini,” ujarnya.

 

[BACA JUGA]: Van Gaal Dorong Blind Untuk Urungkan Niat Tinggalkan MU

 

“Tim bermain baik di 20-25 menit pertama melawan Atalanta dan Verona. Tapi kemudian segera kami kebobolan, kami gagal bereaksi dan bangkit, kami kehilangan kepercayaan diri kami. Saya ingin melihat tim saya membaik dalam aspek ini,” tandasnya.