Berita bola aktual, Pakarbola.com – Manajer Manchester United Jose Mourinho dikabarkan telah meminta manajemen klub untuk memprioritaskan perekrutan gelandang muda Valencia, Carlos Soler pada Januari mendatang.

Musim panas kemarin, Mourinho ingin mendatangkan Ivan Perisic dari Inter Milan. Akan tetapi, Inter bersikeras tak mau melepas pemain asal Kroasia tersebut.

Meski gagal, namun Mourinho disebut masih meminati Perisic. Akan tetapi menurut laporan dari The Independent, dana yang disediakan manajemen pada bulan Januari ini lebih sedikit. Oleh karena itulah, Mourinho akhirnya mengalihkan buruannya pada target lain.

Dari situlah, manajer asal Portugal tersebut dikabarkan mengincar Soler. Pemain yang diminati oleh Mourinho ini bermain di sektor lini tengah alias gelandang.

Soler sendiri diminati oleh Mourinho karena saat ini ia juga butuh stok pemain baru di lini tengah. Apalagi Paul Pogba juga masih belum pulih dari cederanya.

Kabarnya, Soler memiliki bandrol sebesar 40 juta Pounds. Namun MU disebut bisa jadi akan menawarkan kesepakatan uang tunai plus pemain, yakni Andreas Pereira.

 

[BACA JUGA]: Owen Isyaratkan Liverpool Masih Punya Peluang Jadi Juara Liga

 

Soler masih berusia masih 20 tahun, namun ia sudah menjadi andalan Valencia sejak musim lalu. Ia sebenarnya baru promosi ke tim utama Valencia sekitar 11 bulan lalu.

Gelandang yang bisa bermain di empat posisi berbeda di lini tengah tersebut telah bermain sebanyak 38 pertandingan di semua ajang kompetisi bagi Valencia. Ia menyumbangkan empat gol dan lima assist sejauh ini.