Berita bola aktual, Pakarbola.com – Ryan Giggs yang merupakan legenda Manchester City, mengaku manajemen MU mengabaikan sarannya untuk mendatangkan Kylian Mbappe dan Gabriel Jesus.

Mbappe saat ini adalah salah satu penyerang muda terbaik di Eropa. Pemain berusia 18 tahun itu sudah membuktikan kemampuannya itu sejak musim lalu bersama AS Monaco dan kini bersama dengan PSG. Status sama juga disandang oleh Jesus. Pemain berusia 20 tahun tersebut kini menjadi salah satu pemain andalan Josep Guardiola di Manchester City.

MU sendiri sebenarnya punya kesempatan untuk merekrutnya dengan murah beberapa tahun lalu berkat kejelian Giggs. Sebab saat itu keduanya belum terkenal seperti sekarang. Sayangnya saran itu tidak ditanggapi oleh manajemen dan manajer MU saat itu, Louis Van Gaal. Giggs pun mengeluhkan hal tersebut.

 

[BACA JUGA]: Betah di Chelsea, Christensen Bisa Jadi Kapten Masa Depan The Blues

 

“Saya melihat Gabriel Jesus bermain tiga tahun yang lalu, saya melihat Mbappe selama setahun, saya melihat mereka dengan scout tim dan itu bukan hal yang perlu dipikir dua kali,” katanya kepada The Times. “Itu seperti ‘ambil mereka’. Harganya mungkin sekitar 5 juta Pounds atau sekitar itu – dapatkan mereka, pinjamkan kembali – dan di situlah sistem perekrutan pemain bisa lebih baik,” tegas Giggs.