Berita bola aktual, Pakarbola.com – Guangzhou Evergrande memberi respon tentang rumor yang menyangkut nama gelandang andalannya, Paulinho. Guangzhou memastikan bahwa Paulinho tidak akan dilepas ke Barcelona.

Nama Paulinho memang masuk dalam daftar belanja Barca di musim panas. Kabarnya, raksasa La Liga sudah menyiapkan dana senilai 20 juta euro agar bisa mendapatkan jasa pemain internasional Brasil tersebut.

Namun, ambisi Barca dipastikan bertepuk sebelah tangan. Guangzhou masih ingin mempertahankan Paulinho hingga kontraknya habis pada tahun 2020 yang akan datang.

“Paulinho, yang telah memperpanjang kontraknya pada Januari 2017, merupakan pemain penting bagi proyek jangka panjang klub ini,” tulis Guangzhou di laman resmi klub, Kamis (6/7) waktu setempat.

“Oleh karena itu, klub telah memberikan jawaban pada Barcelona bahwa kami menolak tawaran mereka kepada Paulinho. Kami ingin mengucapkan terima kasih pada Barca yang punya tingkat kekaguman tinggi atas klub dan pemain kami,” sambungnya.

Paulinho menjadi bagian dari proyek ambisius Guangzhou dan juga klub-klub di Tiongkok lain. Sejak dibeli dari Tottenham pada tahun 2015, Paulinho sukses membawa Guangzhou di era kejayaan dengan memenangkan dua gelar Liga Super dan juara Liga Champions Asia.