Berita bola aktual, pakarbola.com – Sejak melakoni debut bersama skuad utama Arsenal, penampilan Hector Bellerin memang sukses membuat banyak kalangan berdecak kagum. Bahkan, ia disebut-sebut sebagai salah satu fullback dengan kemampuan paling menjanjikan pada saat ini.

Dengan fakta tersebut, wajar jika nama Bellerin mulai dikait-kaitkan dengan dengan sejumlah klub papan atas Eropa. Salah satu yang kabarnya paling berhasrat memboyong Bellerin adalah raksasa Liga Spanyol, yakni Barcelona.

Bellerin pun lantas memberikan komentarnya terkait rumor bakal menjadi bagian skuad Barca tersebut. Personel Timnas Spanyol tersebut mengaku bangga dikait-kaitkan dengan salah satu klub terbaik di dunia layaknya, Barca.

“Senang rasanya mendengar bahwa banyak klub besar tertarik pada saya, tapi jika salah satu dari mereka adalah Barcelona, itu spesial,” ungkap Bellerin, seperti dilaporkan oleh The Guardian, Rabu (22/3/2017).

“Saya tidak akan pernah melupakan bahwa saya tumbuh di sana dan tidak akan pernah melupakan masa-masa saya di Barcelona,” tuntas pemain berusia 22 tahun tersebut.