Berita bola aktual, Pakarbola.com – Hector Bellerin menegaskan bahwa ia bisa membayangkan dirinya berada di Arsenal untuk waktu yang lama, meski ada banyak spekulasi yang menyebutkan ia akan kembali ke Barcelona.

Bellerin menunjukkan perkembangan pesat di beberapa musim terakhir dan sosok berusia 22 tahun itu sudah dianggap sebagai salah satu bek sayap terbaik di Premier League.

Pemain Spanyol merupakan lulusan akademi Barcelona dan perkembangan yang ia tunjukkan sudah membuat tim Catalan terus dikaitkan dengannya, usai musim ini mereka kesulitan mencari sosok pengganti Dani Alves.

Namun Bellerin mengatakan di Daily Mail: “Saya mengikat kontrak di sini karena alasan tertentu. Saya melakukannya karena saya ingin ada di sini. Saya tidak akan melakukannya jika menginginkan yang sebaliknya.”

“Arsenal adalah klub yang memberikan saya kesempatan untuk menjadi profesional dan sejak pertama saya bertemu dengan bos dia selalu mengatakan jika saya terus berkembang, saya bisa menjadi pemain Arsenal untuk waktu yang lama.”

“Saya sudah di sini hampir enam tahun dan saya mencintai London. Saya masih belum menjelajahi seluruh kota. Kemarin, saya berkendara di London timur dan berpikir saya belum pernah ke sini sebelumnya. Itulah yang saya suka dari kota ini.”