Berita bola aktual, Pakarbola.com – Kapten Liverpool Jordan Henderson dipastikan akan absen ketika The Reds bertanding melawan Swansea City.

Henderson ditampilkan menjadi starter saat Liverpool bertamu ke markas Arsenal di Emirates hari Sabtu (23/12) kemarin. Akan tetapi sang skipper hanya mampu bermain selama sekitar 10 menit saja. Gelandang berusia 27 tahun itu membuang bola dan kemudian tergeletak sembari memegangi pahanya. Kemungkinan ia mengalami cedera hamstring.

Belum diketahui persis sampai kapan ia harus absen. Namun manajer The Reds Jurgen Klopp memastikan bahwa Henderson tak akan bisa tampil di matchday 20 yang digelar saat Boxing Day nanti. “Masalahnya adalah Hendo pasti tidak akan tampil, ia harus absen,” ujarnya pada situs resmi The Reds.

 

[BACA JUGA]: Sanchez Perpanjang Kontrak nya

 

“Itu membuat kondisinya menjadi lebih buruk lagi, terkait perasaan (atas hasil imbang di Arsenal), karena sejauh ini kami benar-benar baik-baik saja dengan cedera seperti ini dan sekarang terjadi di tengah masa (sibuk), atau apalah,” keluh Klopp. “(Ini) tidak terlalu keren tapi saya tidak mendengar ada pemain lain (Yang cedera), hanya beberapa memar seperti biasanya, tapi mereka harusnya baik-baik saja lagi. Begitulah situasinya,” tuturnya.

Pertandingan melawan Swansea akan digelar pada tanggal 27 Desember 2017 dini hari WIB. Liverpool akan bertindak sebagai tuan rumah.