Berita bola akurat, pakarbola.com – Winger andalan Manchester United, Henrikh Mkhitaryan memprioritaskan Liga Europa ketimbang Premier League musim ini.

Manchester United imbang dua kali berturut-turut di Premier League usai jeda internasional membuat Setan Merah turun ke-peringkat enam klasemen walau hanya kalah selisih gol dari Arsenal.

Sekarang Manchester United tertinggal empat poin dari Manchester City yang duduk diperingkat empat klasemen, walau masih menyimpan satu pertandingan lagi tampaknya Liga Europa lebih menjanjikan untuk mendapat tiket Liga Champions.

“Ini adalah salah satu tujuan saya musim ini – memenangkan Liga Europa,” kata Mkhitaryan dikutip kepada situs resmi United. “Saya tahu itu tidak akan mudah, terutama pada tahap knock out karena tidak ada lawan yang mudah,”

Manchester United akan menghadapi Anderlecht di perempat final, leg pertama akan digelar di Brussels Jumat depan (14/4). Mereka juga punya kesempatan mengukir sejarah menjadi tim yang pernah memenangkan Liga Champions dan Liga Europa seperti Ajax, Bayern, Chelsea dan Juventus.

“Tentu kami tahu pentingnya pertandingan melawan Anderlecht di perempat final,” kata pemain asal Armenia ini kepada situs remi klub. “Kami tahu kami akan menjalani dua pertandingan yang sangat sulit dan tentu saja Anderlecht bukan lawan yang mudah. Saya tahu karena saya sudah menonton beberapa pertandingan mereka di Eropa; mereka bermain dengan sangat baik dan punya pemain yang sangat bagus dari sisi kualitas,”