Berita bola aktual, Pakarbola.com – Zlatan Ibrahimovic bersedia untuk tidak mendapatkan pemain utama demi bisa tetap bermain bersama Manchester United.

United memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak Ibrahimovic di musim panas, usai sebelumnya sang striker mengalami cedera lutut parah di laga Liga Europa melawan Anderlecht.

Namun laporan yang belakangan beredar di Inggris mengatakan bahwa Ibra menunjukkan perkembangan luar biasa dalam proses pemulihan cederanya. Hal ini membuat Setan Merah tertarik untuk memberinya penawaran kontrak anyar.

The Daily Mail lantas mengatakan bahwa Ibrahimovic akan dengan senang hati berada di bawah Romelu Lukaku, soal prioritas bermain di tim utama asuhan Jose Mourinho.

Eks pemain Barcelona itu dikabarkan sudah bisa menerima fakta bahwa Lukaku akan menjadi striker utama Mourinho musim ini, sekaligus menjadi pertanda akan regenerasi di dalam tim.

 

[BACA JUGA]: Ronaldo Tidak Memberi Kepastian Akan Tetap di Madrid

 
Hal tersebut akan amat kontras dengan musim lalu, di mana Ibrahimovic menjadi andalan utama timnya di lini depan.

Ibra mencetak total 28 gol untuk Setan Merah musim lalu dan berperan vital dalam sukses klubnya memenangkan Liga Europa, Community Shield, dan Piala Liga.