Berita bola aktual, Pakarbola.com – Real Madrid dikabarkan sudah menghubungi striker Arsenal, Alexis Sanchez, dan mengatakan bahwa mereka tengah bersiap membelinya di bursa Januari mendatang.

Kontrak Sanchez akan habis di Juni mendatang dan sang pemain diperkirakan akan hengkang ke Manchester City di bursa musim dingin atau menunggu hingga kompetisi berakhir di musim panas.

Namun demikian, laporan yang diturunkan oleh Don Balon mengatakan bahwa Real Madrid juga sudah menghubungi perwakilan Sanchez untuk menyatakan minat mereka pada sang pemain.

Dan bintang Chile diberitahu bahwa ia bisa berseragam Real Madrid jika bersedia menerima satu syarat.

Sanchez, andai memang bersedia bergabung dengan Los Blancos, harus siap menjadi bagian dari sistem rotasi yang diterapkan oleh Zinedine Zidane. Tak seperti di Arsenal, di Bernabeu sang pemain takkan mendapat jaminan turun sebagai starter.

 

[BACA JUGA]: Legenda Arsenal Anggap Wilshere Lebih Penting dari Ozil

 

Andai memang syarat itu disepakati, maka Madrid diklaim akan coba melakukan manuver guna mendapatkan sang penyerang di Januari mendatang.

Sanchez sendiri tak pernah memberikan petunjuk apapun soal masa depannya sejauh ini, meski kontraknya bakal habis di musim panas dan berpotensi meninggalkan Arsenal secara gratis di akhir musim.